Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama China My Journey to You Episode 12-13 Sub Indo Masih Belum Sembuh, Tuan Muda Zha Trauma Lihat Ini

×

Link Nonton Drama China My Journey to You Episode 12-13 Sub Indo Masih Belum Sembuh, Tuan Muda Zha Trauma Lihat Ini

--

Sinopsis My Journey to You (2023)

Secara garis besar drama My Journey to You (2023) ini mengisahkan tentang seorang putra pemberontak Gong Zi Yu dan mata-mata Yun Wei Shan, yang merindukan kebebasannya.

Gong Zi Yu kehilangan ayah dan saudara laki-lakinya dalam semalam. Ia lalu diangkat sebagai kepala keluarga tetapi segera menyadari bahwa kekuatan ini membawanya ke dalam situasi berbahaya.


Di sini Yun Wei Shan dikirim kepadanya sebagai agen tidur dan sekarang dia harus memilih antara kebebasan dan cinta. Guna menyaksikan link nonton drama China My Journey to You, klik link nonton resmi dari iQIYI yang tersedia di bawah ini.

Jadwal Tayang Drama China My Journey to You (2023)

Serial drama China My Journey to You memiliki genre romance, wuxia dan fantasy. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, My Journey to You akan merilis episode terbaru pada 10 September 2023 di iQiyi. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Sub Indo Full Episode 1-50 GRATIS, Kehamilan Wanita Karier yang Jadi Huru-Hara

Baca juga: Baca Manhwa The Couple Breaker Chapter 40 Bahasa Indonesia, Foto Model Taerin dan Yoonsik Terpampang Dimana-mana

Baca juga: Nonton Bambaska Bir Full Episode Sub Indonesia, Burak Deniz dan Hande Erçel Jadi Pemeran Utama!

Nonton Drama China My Journey to You Episode 11 Sub Indo

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Untuk menontonnya kalian bisa KLIK DISINI

Bagaimana seru bukan? Itulah update informasi mengenai link nonton drama china my journey to you episode 12-13 sub indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU