Saturday 11th of May 2024

Baca Manhwa The Couple Breaker Chapter 40 Bahasa Indonesia, Foto Model Taerin dan Yoonsik Terpampang Dimana-mana

×

Baca Manhwa The Couple Breaker Chapter 40 Bahasa Indonesia, Foto Model Taerin dan Yoonsik Terpampang Dimana-mana

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai manhwa dengan kisah yang menarik dan selalu dinantikan, yaitu Couple Breaker. Saat ini komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 40. Untuk mudahnya, simak informasi lengkap dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa RAW menggunakan judul Korea 커플브레이커. Couple Breaker atau Miss ELLe menjadi komik karangan KMK yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul I wanna be you. Di sini ia berkolaborasi dengan Taegeon.

Secara garis besar mengisahkan dimana tak menggunakan metode seperti yang lainnya, sebuah cara menemukan pasangan menjadi viral. Program bernama Love matching ini adalah tempat dimana para pasangan dari berbagai tempat yang ingin menguji cintanya berkumpul di satu tempat.

Baca juga: Baca Manhwa Min Motion Syndrome Season 2 Chapter 69 Bahasa Indonesia, Jaein dan Taeyon Berkunjung ke Dokter Kandungan

Baca juga: Spoiler Komik Non Refundable Alpha Season 2 Chapter 8: Pernikahan Jaewon dan Junhee yang Berakhir Bahagia!

Baca juga: Baca Manhwa Non Refundable Alpha Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Choi Jaewon dengan Cinta Masa Lalunya!

Tanpa pandang bulu beragam kalangan hadir bahkan ada artis yang terkenal hingga ada yang datang untuk memastikan apakah itu merupakan cinta sejati mereka. Kisah cinta balas dendam yang bertukar pasangan, dimana drama dan konflik akan terkuak di panggung program hiburan kencan.

Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 40

Sumber:

UPDATE TERBARU