Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Sub Indo Full Episode 1-50 GRATIS, Kehamilan Wanita Karier yang Jadi Huru-Hara

×

Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Sub Indo Full Episode 1-50 GRATIS, Kehamilan Wanita Karier yang Jadi Huru-Hara

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah penasaran dengan kisah Oh Yeon Doo yuk merapat! Kali ini langsung saja simak informasi mengenai link nonton drama Korea The Real Has Come! (2023) full episode 1-50 sub Indonesia melalui link yang ada di bawah ini. Selamat menyaksikan!

Drama Korea The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!


Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Couple Breaker Chapter 39: Syuting Film Terbaru Finalis Couple Segera di Mulai

Baca juga: Baca Manhwa The Couple Breaker Chapter 40 Bahasa Indonesia, Foto Model Taerin dan Yoonsik Terpampang Dimana-mana

Baca juga: Link Nonton Bambaska Bir Episode 1, Drama Turki Terbaru yang Tayang Resmi di FOX!

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Daftar Pemeran Drama Korea The Real Has Come! (2023)

• Baek Jin Hee sebagai Oh Yeon Doo
• Ahn Jae Hyun sebagai Gong Tae Kyung
• Cha Joo Young sebagai Jang Se Jin
• Jung Eui Jae sebagai Kim Joon Ha
• Kang Boo Ja sebagai Eun Geum Sil
• Hong Yo Sub sebagai Gong Chan Shik

Sumber:

UPDATE TERBARU