Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama Thailand Hidden Agenda (2023) Episode 10 Sub Indo, Kejutan Spesial dari Zo!

×

Nonton Drama Thailand Hidden Agenda (2023) Episode 10 Sub Indo, Kejutan Spesial dari Zo!

--

ASCOMAXX.com -Hidden Agenda (2023) adalah drama terbaru Thailand yang mengusung genre tentang kehidupan anak muda. Drama ini begitu seru untuk disaksikan. Kalian yang penasaran, berikut ini adalah link nonton untuk episode 10 terbarunya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama Thailand Hidden Agenda (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu Wara Son Ren dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Dezair.

Baca juga: Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 14 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 10 September 2023

Baca juga: Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Persiapan Untuk Comeback

Baca juga: RILIS! Nonton Drama China My Journey to You Episode 11 Sub Indo, Ada yang Menjebak Gong Zi Yu

Hidden Agenda (2023) ini disuradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee serta penulis skrip Jungjing Wanna Kortunyavat, Somchai Tidsanawoot, Tan Ekarin Mungmee, dan Prig Apichayar Sinithichayanon. Drama tersebut dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 9 Juli 2023. 

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah untuk pertama kalinya, mahasiswa Zo memutuskan untuk mengejar cinta lamanya Nita.

Sumber:

UPDATE TERBARU