Friday 17th of May 2024

RILIS! Nonton Drama China My Journey to You Episode 11 Sub Indo, Ada yang Menjebak Gong Zi Yu

×

RILIS! Nonton Drama China My Journey to You Episode 11 Sub Indo, Ada yang Menjebak Gong Zi Yu

--

ASCOMAXX.com – My Journey to You sudah mencapai episode 11. Buat kamu yang mengikuti drama ini pasti penasaran dengan kelanjutan ceritanya dong! Penggemar drama China dengan genre romantis berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama china my journey to you episode 11 sub indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.


My Journey to You adalah drama China yang akan tayang di tahun 2023. Drama ini akan menjadi comeback esther Yu yang tayang di iQIYI. My Journey to You memiliki jumlah episode sebanyak 24 dengan durasi tayang sekitar 45 menit setiap episodenya.

Baca juga: Link Nonton Film Hello Ghost Indonesia (2023) Full Movie HD 1080P, Tonton Legal Disini Bukan di LK21 atau Telegram!

Baca juga: Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Du Bingyan Ketemu Sama Li Yuhu

Baca juga: Link Nonton Drama China Dear Mr Hermitage (2023) Episode 15 Sub Indo Shiyu Temukan Rahasia Besar Lin Wei

Sinopsi Drama China My Journey to You (2023) 

Secara garis besar drama My Journey to You (2023) ini mengisahkan tentang seorang putra pemberontak Gong Zi Yu dan mata-mata Yun Wei Shan, yang merindukan kebebasannya.

Gong Zi Yu kehilangan ayah dan saudara laki-lakinya dalam semalam. Ia lalu diangkat sebagai kepala keluarga tetapi segera menyadari bahwa kekuatan ini membawanya ke dalam situasi berbahaya. Di sini Yun Wei Shan dikirim kepadanya sebagai agen tidur dan sekarang dia harus memilih antara kebebasan dan cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU