Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20 Tak Mau Jadi Mama Muda, Jae Kyung Batalkan Cuti Kuliah

×

Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20 Tak Mau Jadi Mama Muda, Jae Kyung Batalkan Cuti Kuliah

--

ASCOMAXX.COM – Seru banget! Yuk cek informasi yang akan kami sampaikan tentang Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20 bahasa indonesia. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14 Bahasa Indonesia, Level Tinggi! Skill Ronan Bikin Duke Grancia Minder

Baca juga: Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14 dan Jadwal Rilisnya, Gawat! Ada Sekelompok Pembunuh Misterius Incar Ronan

Baca juga: Spoiler Komik Fist Demon Of Mount Hua Chapter 148: Damho Terluka Parah Karena Serangan Samurai

Komik manhwa Naughty Boyfriend ini secara garis besar mengisahkan tentang sekajian semalam, aku menjadi pasangan seks dengan teman masa kecilku yang sudah berteman selama 13 tahun?! Pada hari rapat umum di akhir kuliah, 'Tae-Hwon' secara tidak sengaja celananya ketarik di depan 'Jae-Kyung'.

Sekolah dijungkirbalikkan oleh sosoknya yang besar dan sombong (?), dan Tae-Hwon mengembangkan hubungan yang sangat istimewa dengan Jae-Kyung atas nama pengobatan trauma. Telah berteman lama, Jae-kyung mengira dia mengenal Kang Tae-hwon lebih baik daripada orang lain.

Tapi pahitnya kehilangan teman lama juga sesaat, hei, apakah itu Kang Tae-Hwon yang dulu kukenal? "Berhenti berhenti… Bajingan gila!” Antara jenis kelamin yang dimulai sebagai kesalahpahaman (?), bagaimana hubungan keduanya akan berkembang? Serangan fisik oleh seorang teman laki-laki yang lahir dengan 'kecabulan' dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU