Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14 dan Jadwal Rilisnya, Gawat! Ada Sekelompok Pembunuh Misterius Incar Ronan

×

Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14 dan Jadwal Rilisnya, Gawat! Ada Sekelompok Pembunuh Misterius Incar Ronan

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan menyampaikan pembahasan yang sudah banyak dinantikan. Apalagi kalau bukan informasi mengenai spoiler manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 14 bahasa Indonesia yang seru banget. Langsung saja akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.

Academy’s Genius Swordmaster sendiri adalah sebuah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver).


Judul aslinya adalah 아카데미의 천재칼잡이 dan di baca akademiui cheonjaekaljab-i  yang artinya Pendekar pedang jenius akademi atau Academy’s Genius Swordmaster.

Baca juga: Spoiler Komik Fist Demon Of Mount Hua Chapter 148: Damho Terluka Parah Karena Serangan Samurai

Baca juga: Link Baca Komik Fist Demon Of Mount Hua Chapter 148 Bahasa Indonesia, Satu Per Satu Prajurit Namgung Tewas

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 287 Bahasa Indonesia Kena Karma, UB Pusing Lihat Dali Makin Bucin Sama Pyo

Sinopsis Academy’s Genius Swordmaster

Manhwa ini bercerita tentang seorang Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua.

Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU