Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20 Tak Mau Jadi Mama Muda, Jae Kyung Batalkan Cuti Kuliah

×

Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20 Tak Mau Jadi Mama Muda, Jae Kyung Batalkan Cuti Kuliah

--

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Detail Manhwa Naughty Boyfriend

Judul : Naughty Boyfriend
Pengarang: Yang gwaram
Artis: Soso somsom
Genre: Manhwa , Josei(W) , Adaptasi , Teman Masa Kecil , Komedi , Percintaan
Bahasa asli: Korea
Bahasa terjemahan: bahasa Indonesia
Baca arah: Atas ke Bawah
Karya asli: sedang berlangsung
Status unggahan: Sedang berlangsung
Tahun rilis: 2023
 
 
 

Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20


Chapter sebelumnya, membahas mengenai Jae Kyung ngambek karena Tae Hwon menanyakan hal yang menurutnya tak pantas ditanyakan. Tae Hwon pun menyesali pertanyaan bodohnya.

Di sini terlihat hubungan Tae Hwon dan Jae Kyung semakin dekat. Mereka mulai memahami ketulusan perasaan masing - masing. Kita lihat bahwa Jae Kyung baru menyadari ini sudah waktunya dia masuk kuliah dan dia hanya menghabiskan waktu cuti dengan Tae Hwon.

Namun Jaekyung yang tak mau menikah muda memutuskan untuk membatalkan cuti kuliahnya terlebih daulu. Ini membuat Taehwon yang sudah bucin padanya jadi ngambek. Meski begitu Tae Hwon tak menyerah. Ia tetap berusaha membujuk Jae Kyung. Lantas apa yang akan terjadi kali ini? 

Nah, itu dia ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Naughty Boyfriend Chapter 20 Bahasa Indonesia . Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU