Tuesday 11th of June 2024

Review Venus SPA Batam, Cocok Untuk Melapaskan Penat dan Memanjakan Diri

×

Review Venus SPA Batam, Cocok Untuk Melapaskan Penat dan Memanjakan Diri

--

Tempat spa ini didukung oleh para tenaga pijat muda dan profesional dan berpenambilan menarik. Selain itu, tarif layanan ditawarkan masih tergolong bersahabat, lho!

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Susu Sarjana Jogja, Jadi Kuliner Kekinian dan Nggak Hemat di Kantong


Baca juga: Harga Menu Pancious Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Mewah dan Lezat Bersama yang Tersayang

Baca juga: Harga Menu Yamie Ramen, Wahid Hasyim, Pekalongan Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Khas Jepang yang Bikin Lidah Bergoyang

Informasi Kontak Venus SPA

Jam buka Venus Spa Batam mulai pukul 11.00 s/d last order jam 23.00 malam. Berikut ini kontaknya:

Lokasi : Raffles City Blok B No. 1, Lantai 3. Jl. Raja H. Fisabilillah, Batam Centre, Tlk. Tering, Batam Kota, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. (Dekat Hotel Sahid)
No telp : 0878-3171-0059

Review Venus SPA Batam

Melansir dari berbagai sumber informasi, banyak pelanggan yang telah memberikan review baik kepada tempat spa ini. Venus SPA Batam Spa cocok untuk dikunjungi jika sedang mengalami stres pekerjaan dan butuh hiburan.

Banyak terapis yang berkompeten dan bisa memberikan service dengan baik. Selain itu, tempat spa ini juga memiliki fasilitas mewah yang tentunya membuat pelanggan betah.

Demikianlah informasi mengenai review Venus SPA Batam yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sudahkah kamu berminat untuk berkunjung?

Sumber:

UPDATE TERBARU