Tuesday 14th of May 2024

Kumpulan Foto Mala dan Ilham, Masih Terkenang  Peran di Sinetron Panggilan Indosiar!

×

Kumpulan Foto Mala dan Ilham, Masih Terkenang  Peran di Sinetron Panggilan Indosiar!

--

ASCOMAXX.com – Perjalanan kisah sinetron Indonesia memang banyak sekali yang menarik. Banyak sekali yang menampilkan kisah-kisah seru di setiap perjalanan cerita episode terbarunya. Terlebih, kali ini banyak yang mencari informasi tentang sinopsis sinetron Panggilan yang banyak sekali tokoh ikonik di dalamnya.

Salah satunya dalam pembahasan berikut akan kami sajikan informasi mengenai kumpulan foto Mala dan Ilham. Simak pembahasan selengkapnya di artikel berikut.


 Baca juga: Download Komik Tentang Lingkungan Bersih, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Berkarya

Baca juga: Suling Sunda Dimainkan Dengan Cara? Mudah Ternyata! Ikuti Panduan Mainnya disini Ya!

Baca juga: Sinopsis Film The Friendship Game (2022) Tes Ikatan Pertemanan, Malah Bongkar Aib yang Bikin Berantem Satu Sama Lain

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Foto Mala dan Ilham Sinetron Panggilan 

Tokoh Mala dan Ilham dalam sinetron Panggilan sebelumnya memang sangat terkenal karena keduanya sangat ikonik. Namun, pada episode 303, diceritakan Mala dan Ilham serta Afan pergi ke Australia untuk mengikuti program pertukaran pelajar dari sekolah SMA-nya.

Hal ini membuat banyak penggemar setianya masih mengenang sosok keduanya yang diperankan oleh Basmalah Gralind dan Raden Rakha.

Beberapa foto kebersamaan mereka pun banyak dicari, di antaranya sebagai berikut.

Baca juga: Foto Orang Sakit di Rumah Sakit, Kumpulan Gambar Dari Cewe atau Cowok

Baca juga: Download Pap Lagi di Jalan Naik Motor Malam Hari, Banyak Kumpulan Foto Realtime!

Baca juga: Foto Cogan SD Terkeren Tahun 2023, Mirip Seleb Tiktok!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai kumpulan foto Mala dan Ilham. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU