Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film The Friendship Game (2022) Tes Ikatan Pertemanan, Malah Bongkar Aib yang Bikin Berantem Satu Sama Lain

×

Sinopsis Film The Friendship Game (2022) Tes Ikatan Pertemanan, Malah Bongkar Aib yang Bikin Berantem Satu Sama Lain

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film tentang persahabatan merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai sinopsis Film The Friendship Game (2022) untukmu yang suka nonton film drama maka wajib banget nonton judul yang satu ini. Berikut selengkapnya.

Buat kamu yang aktif mengikuti sosial media terutama budaya Korea maka pasti tahu dengan film terbaru yang pernah jadi perbincangan para pecinta film di media sosial, apalagi kalau bukan The Friendship Game yang judulnya mirip dengan anime atau manga Tomodachi Game yang jika diterjemahkan juga memiliki arti yang sama. 


The Friendship Game sendri merupakan film barat yang mengisahkan tentang sekelompok orang yang diuji kekuatan persahabatan mereka pasca mengalami sebuah kejadian aneh dan tak terduga.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Don't Touch My Gang (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Waktunya Berangkat ke Bangkok!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Don't Touch My Gang (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Cinta Merusak Persahabatan

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Don't Touch My Gang (2023), Dibintangi Oleh Pluem Purim dan Minnie Phantira, Tayang di WeTV

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU