Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Mei no Mei (2023), Series Jepang Tentang Paman dan Keponakan Dibintangi Kanata Hongo

×

Sinopsis Drama Mei no Mei (2023), Series Jepang Tentang Paman dan Keponakan Dibintangi Kanata Hongo

--

Sinopsis Drama Jepang Mei no Mei (2023)

Karena kejadian tak terduga, Takaichiro Ozu (Kanata Hongo), seorang pria lajang berusia 32 tahun yang tinggal di Tokyo, memutuskan untuk mengasuh keponakannya Mei (Kazuna Osawa), yang kehilangan orang tuanya, selama sebulan. Yang tersisa dari Mei hanyalah banyak koleksi buku filsafat dan ponsel pintar milik ayahnya.

Baca juga: Nonton Film King of Killers (2023) Full Movie SUB INDO, Persembahan Terbaru Lionsgate Mengenai Kelompok Pembunuh Bayaran


Baca juga: Sinopsis Film Girl Friday(2022), Usaha Istri Lakukan Eksplorasi Seksual Tapi Malah Jadi Boomerang!

Baca juga: Link Nonton TV Series The Tower (2021) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelidikan Kisah Kelam dan Gelap di Kepolisian UK

Khawatir tinggal bersama di ruangan sempit di Tokyo, Ozu memutuskan untuk pindah sementara ke Kota Naraha, Prefektur Fukushima. Seorang paman yang modern dan rasionalis serta keponakan yang artistik dan berpandangan jauh ke depan. Liburan musim panas dua orang yang tidak serasi ini telah dimulai.

Itulah tadi mengenai Sinopsis Drama Jepang Mei no Mei (2023) yang bisa kami sampaikan disini. Silahkan kamu nonton di situs streaming online ya. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU