Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Drama Mei no Mei (2023), Series Jepang Tentang Paman dan Keponakan Dibintangi Kanata Hongo

×

Sinopsis Drama Mei no Mei (2023), Series Jepang Tentang Paman dan Keponakan Dibintangi Kanata Hongo

--

ASCOMAXX.com – Drama dengan tema keluarga memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemirsa. Tak heran banyak sineas dari berbagai penjuru dunia yang akhirnya membuat drama bertema keluarga, termasuk Jepang. Salah satu drama jepang yang menarik baru baru ini adalah Mei no Mei (2023).

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Drama Jepang Mei no Mei (2023) yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Sinopsis Series Burning Body (2023), Kisah Kasus Skandal Kriminal Pembunuhan Petugas Polisi di Spanyol Tahun 2017

Baca juga: Link Nonton Film The Friendship Game (2022) Sub Indo 1080p Full Movie, Permainan Haram yang Bikin Sahabat Hilang

Baca juga: Nonton Film Spy Ops (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Dokumenter Agen CIA dalam Kampanye Perang Dingin

Jepang merupakan negara yang banyak menghasilkan karya film yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Berbagai macam tema film yang dibuat Jepang memiliki kualitas yang baik, salah satunya film Jepang bertema keluarga.

Drama ini di bintangi oleh Hongo Kanata, ia berperan sebagai Ozu. Awalnya Ozu Tinggal di Tokyo. Setelah kehilangan kakak perempuannya dan saudara ipar laki-lakinya, yang merupakan suaminya, karena kecelakaan, dia memutuskan untuk mengambil alih keponakannya, Mei, untuk sementara. Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: 姪のメイ
Also Known As: My Niece Mei , めいのメイ
Genres: Comedy, Family

Sumber:

UPDATE TERBARU