Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Spy Ops (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Dokumenter Agen CIA dalam Kampanye Perang Dingin

×

Nonton Film Spy Ops (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Dokumenter Agen CIA dalam Kampanye Perang Dingin

--

ASCOMAXX.com - Film original Netflix dan akan jadi bahasan kita kali ini berjudul Spy Ops (2023) dengan kisah seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisah dokumenter dari agen CIA ini, berikut adalah informasi terkait link nonton sub Indoesia. 

Sebentar lagi, Netflix akan menayangkan serial dokumenter berjudul Spy Ops yang diproduksi oleh Big Media, sebuah rumah produksi film terkemuka.


Tayang perdana pada 8 September 2023, film ini melibatkan enam eksekutif produser terkemuka seperti Martin Kase, Danny Wilk, Maria Wye Berry, Marie de Maublanc, Isabelle Gendre, dan Jon Leow. Serial dokumenter ini akan terdiri dari 8 episode dengan judul berbeda.

Delapan episode tersebut adalah Operation Jawbreaker, Operation Pimlico, The Plot to Kill the Pope, Operation Wrath of God Part 1, Operation Azorian, Operation Just Cause, Operation Wrath of God Part 2, dan Taliban Spies.

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Rosa Peral's Tapes (2023) SUB INDO Full Movie, Interview Eksklusif Rosa Peral, Tersangka Pembunuhan di Barcelona

Baca juga: Nonton Film Kelas Bintang Menantu & Mertua (2023) Full Movie, Khusus Dewasa 21+ Anak-anak Skip!

Baca juga: Jadwal Rilis Film Korea Hopeless (2023) Full Movie Sub Indo, Song Joong Ki Beradu Akting dengan Hong Xa Bin

Ringkasan Spy Ops (2023)

Serial ini mengangkat kisah-kisah luar biasa dari arsip CIA, DIA, Mossad, MI6, SVR Rusia, dan lembaga intelijen terkemuka lainnya yang mungkin tidak Anda ketahui sebelumnya.

CIA memiliki tiga tugas utama, yaitu mengawasi kegiatan rahasia dan beberapa operasi taktis yang dilakukan oleh personelnya, mengumpulkan informasi terkait pemerintahan asing, swasta, dan individu, serta menganalisis data dan hasil intelijen.

Dalam serial kejahatan yang berdasarkan kisah nyata ini, beberapa agen intelijen dari MI6 hingga CIA berbagi pengalaman tentang pekerjaan mereka sebagai mata-mata.

Menjadi anggota CIA tidaklah mudah, karena proses rekrutmennya sangat rahasia. Operasi besar yang dilakukan CIA, yang dikenal dengan julukan Black Ops, memiliki target-target serius, bahkan mencakup kepala negara.

Sumber:

UPDATE TERBARU