Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series Burning Body (2023), Kisah Kasus Skandal Kriminal Pembunuhan Petugas Polisi di Spanyol Tahun 2017

×

Sinopsis Series Burning Body (2023), Kisah Kasus Skandal Kriminal Pembunuhan Petugas Polisi di Spanyol Tahun 2017

--

Salah satu serial orisinal yang diproduksi Netflix adalah dokumenter. Serial dokumenter ini mengangkat cerita yang beragam, mulai dari kehidupan selebriti, atlet, hingga para kriminal di seluruh dunia.

Sinopsis Series Burning Body (2023)

Baca juga: Nonton Film India Ajmer 92 (2023) Sub Indo Full Movie HD, Adaptasi Kasus Kriminal Nyata yang Menyayat Hati


Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You Episode 10-11 Sub Indo Ekspektasi Tinggi Ziyu Dipatahkan Zhang Yue yang Dingin

Baca juga: Nonton Variety Show To Maya After You Full Episode 1-8 Sub Indo, Sebuah perjalanan ke Meksiko dan Mendalami Sejarah Suku Maya Kuno

Sisa-sisa tubuh petugas polisi Pedro yang hangus ditemukan di dalam mobil yang terbakar di waduk Foix Barcelona. Penemuan ini dengan cepat membangkitkan minat publik, terutama ketika penyelidikan mulai mengungkap jaringan hubungan beracun, penipuan, kekerasan dan skandal seksual yang melibatkan Pedro dan dua rekan polisi: rekannya Rosa dan mantan pacarnya Albert.

Itu dia tadi mengenai Sinopsis Series Burning Body (2023), Kisah Kasus Skandal Kriminal Pembunuhan Viral di Spanyol Tahun 2017 yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU