Sunday 19th of May 2024

Cara Memperbaiki Kipas Angin Tanpa Kapasitor yang Gampang Buat Pemula, Cuma 10 Menit Doang Kelar

×

Cara Memperbaiki Kipas Angin Tanpa Kapasitor yang Gampang Buat Pemula, Cuma 10 Menit Doang Kelar

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak informasi berikut ini informasi mengenai cara memperbaiki kipas angin tanpa kapasitor yang tentunya wajib kamu ikuti. Begini informasi lengkapnya.

Kipas angin berfungsi untuk mendinginkan dan menyegarkan ruangan. Namun selain itu terdapat alat elektronik lainnya yang memerlukan kipas angin untuk mengurangi panas pada beberapa komponennya, seperti CPU, laptop.


Saat ini, di pasaran ada banyak sekali produk kipas angin dari berbagai merek. Miyako menjadi salah satu produsen peralatan elektronik rumah tangga populer yang banyak diminati orang.

Baca juga: Cara Mengubah Tanda Minus Negatif dalam Excel Menjadi Tanda Kurung dengan Mudah dan Praktis

Baca juga: Download Template Contoh Laporan Progres Proyek Format Excel Gratis dan Bisa Langsung Edit

Baca juga: Contoh Laporan Progres Proyek di Excel yang Baik, Benar, dan Sistematis

Kipas angin umumnya memiliki kapasitor sebagai salah satu komponen yang bisa membuat kipas itu berjalan dengan baik. Namun kenyataannya tak semua kipas angin yang ada menggunakan kapasitor dan membuat bingung jika ada kerusakan.

Karena terkadang kipas angin yang rusak biasanya hanya butuh pembersihan kapasitor ataupun memberikan arus baru untuk kapasitor. Naha, karenanya dalam artikel ini kita akan membahas lebih jauh lagi soal bagaimana cara memperbaiki kipas angin tanpa kapasitor.

Sumber:

UPDATE TERBARU