Sunday 19th of May 2024

Review Zaigon SPA Jakarta, Jadi Pilihan Terbaik Untuk Treatment yang Menyenangkan

×

Review Zaigon SPA Jakarta, Jadi Pilihan Terbaik Untuk Treatment yang Menyenangkan

--

Tempat spa ini didukung oleh para tenaga pijat muda dan profesional dan berpenambilan menarik. Selain itu, tarif layanan ditawarkan masih tergolong bersahabat, lho!

Baca juga: Tempat Spa Plus Bintaro yang Paling Direkomendasikan, Bisa Langsung Dipanggil ke Hotel dan Layani 24 Jam Non Stop


Baca juga: 7 Hotel Transit 6 Jam di Jakarta, Tarif Murah Tapi Fasilitas Layanan Lengkap

Baca juga: Rekomendasi 7 Hotel Connecting Room Semarang yang Terbaik, Cocok Banget Buat Staycation Bareng Sanak Family

Informasi Kontak Zaigon SPA

Jam buka Zaigon Spa Jakarta mulai pukul 10.00 s/d last order jam 22.30 malam. Berikut ini kontaknya:

Lokasi : Jl. Taman Sari No.1, RT.12, Taman Sari, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150 (Belakang Hotel Travel mangga besar, Sebelah bank BRI)
No telp : (021)62316888/ 081211970819/ 081211970820

Review Zaigon SPA Jakarta

Melansir dari berbagai sumber informasi, banyak pelanggan yang telah memberikan review baik kepada tempat spa ini. Zaigon SPA Jakarta Spa cocok untuk dikunjungi jika sedang mengalami stres pekerjaan dan butuh hiburan.

Banyak terapis yang berkompeten dan bisa memberikan service dengan baik. Selain itu, tempat spa ini juga memiliki fasilitas mewah yang tentunya membuat pelanggan betah.

Nah, demikianlah informasi mengenai review Zaigon SPA Jakarta yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sudahkah kamu berminat untuk berkunjung?

Sumber:

UPDATE TERBARU