Wednesday 15th of May 2024

Daftar Harga Keramik Motif Batu Terbaru 2023, Lengkap Tersedia Semua Jenis!

×

Daftar Harga Keramik Motif Batu Terbaru 2023, Lengkap Tersedia Semua Jenis!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang saat ini ingin menggunakan keramik dengan motif batu yang bisadipasang di teras ataupun kamar mandi, berikut ini akan kami bagikan daftar harga terbaru keramik motif batu. Simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Motif keramik adalah pola atau desain yang diaplikasikan pada permukaan benda-benda keramik. Motif ini sering digunakan untuk memberikan sentuhan artistik dan estetika pada keramik, serta mencerminkan keindahan dan kreativitas dalam seni dan kerajinan.


Motif keramik dapat bervariasi dalam bentuk dan gaya, mulai dari pola geometris yang abstrak hingga gambar-gambar alam, bunga, hewan, atau bahkan naratif yang menggambarkan cerita atau budaya tertentu. Salah satu motif yang jadi andalan adalah motif batu. Berikut ini adalah model keramik motif batu.

Baca juga: Inspirasi Model Jendela Kamar yang Bisa Jadi Referensi Untuk Rumah Baru!

Baca juga: Harga Burung Cucak Ijo Berdasarkan Jenisnya Terbaru 2023, Calon Kolektor Wajib Tahu!

Baca juga: Daftar Harga Besi Tua Hari Ini Semua Jenis, Layak Pakai Kualitas Masih Kokoh!

Keramik kamar mandi adalah jenis keramik yang dirancang khusus untuk digunakan dalam lingkungan kamar mandi. Bahan ini memiliki sejumlah karakteristik yang membuatnya sangat cocok untuk aplikasi ini. Motif dan corak yang beragam menciptakan suasana yang unik dan menarik dalam ruang kamar mandi.

Referensi Motif Batu dalam Keramik

1. Marmer Berkualitas
Jika ingin menciptakan kesan kemewahan dalam rumah, pilihan keramik marmer dapat digunakan untuk lantai dan dinding. Selain memberikan tampilan mewah, marmer juga memancarkan kesan elegan, terutama ketika dipadukan dengan pencahayaan downlight yang hangat.

2. Keindahan Batu Andesit
Batu andesit, yang merupakan jenis batuan beku vulkanik, memiliki motif yang unik, menjadikan keramik motif batu andesit pilihan favorit. Keramik ini memiliki beragam corak dan motif, seperti bintik cakar dan sirih bintik. Biasanya digunakan dalam desain rumah minimalis.

3. Kemewahan Batu Granit
Granit, dengan teksturnya yang keras dan kuat, menjadi pilihan yang diminati oleh kalangan menengah ke atas. Keramik motif granit menawarkan tampilan artistik dan mewah.

4. Elegansi Batu Sabak
Batu sabak, juga dikenal sebagai batu slate, memiliki butiran halus dan umumnya berwarna abu-abu tua. Warna ini dipengaruhi oleh jumlah zat besi dan bahan organik dalam batu. Keramik ini cocok untuk desain gaya rustic.

Sumber:

UPDATE TERBARU