Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Risk Lust Love (2023), Series Thailand Tentang Keserakahan dan Cinta Dibintangi Mook Pichana Yoosuk

×

Sinopsis Risk Lust Love (2023), Series Thailand Tentang Keserakahan dan Cinta Dibintangi Mook Pichana Yoosuk

--

ASCOMAXX.com –  Drama Thailand menjadi salah satu tontonan yang cukup populer di Indonesia. Karena kualitas dan kisahnya yang sudah terkenal bagus, drama Thailand terbaru 2023 romantis pun banyak dinanti.

Maka dari itu disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Risk Lust Love (2023) yang akankami bahas disini. Silahkan kamu baca hingga usai supaya kamu bisa melihat alur dari series Thailand ini.


Dalam drama Thailand, Thailand tergolong sangat aktif memproduksi drama baru demi memanjakan para penonton.  Kekayaan budaya dan daya tarik estetika yang unik dalam karya-karya sinematik Thailand, terutama dalam genre romantis, telah mengundang perhatian luas melalui cerita-cerita yang menawan dan penggambaran emosi yang mendalam.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Patikim-tikim (2023), Banyak Adegan Panas Khusus Dewasa!

Baca juga: Sinopsis Film Sitting in Bars with Cake (2023) Kisah 2 Sahabat yang Berpetualang Mencari Jati Diri

Baca juga: Sinopsis Film Orpa (2022) , Sebuah Film Karya Anak Bangsa yang Masuk Nominasi CinemAsia Film Festival 2023 di Amsterdam

Lebih menariknya lagi, drama Thailand terbaru 2023 romantis juga memiliki sentuhan genre lain, seperti komedi dan fantasi. Tentu, kalian tak akan bosan saat menontonnya

Series ini di bintangi oleh Mook Pichana Yoosuk adalah aktris dan model asal Thailand yang lahir pada 2 April 1996. Dalam drama ini ia berperan sebagai Preaw, seorang wanita yang kejam dan kasar dengan julukan Preaw Huo Sib.

Lalu ada Neen Chatchaya Samroengraja adalah aktris muda yang lahir pada 12 November 1998. Berperan sebagai Aon, seorang gadis imut, pintar dan feminim tetapi memiliki kecemburuan yang tersembunyi.

Sumber:

UPDATE TERBARU