Sunday 19th of May 2024

Daftar Persamaan Spare Parts Kaze ZX130, Salah Satu Motor Bebek Populer dari Kawasaki

×

Daftar Persamaan Spare Parts Kaze ZX130, Salah Satu Motor Bebek Populer dari Kawasaki

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar spare parts kanibal untuk Kawasaki ZX130 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin.


Baca juga: Macam-Macam Motor Herex Viral yang Ramai Dimodifikasi Kalangan Pecinta OtomotiF, Kece dan Trendy Banget

Baca juga: Cara Modifikasi Motor Vario 150, Perhatikan Biar Gak Kena Tilang Saat Dipakai!

Baca juga: Referensi Model Modifikasi Motor Mio Terbaik 2023, Sajikan Tampilan Kece dengan Gaya Sporty!

Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki moda transportasi ini.

Para pecinta motor tentunya mengetahui seluk beluk motor. Hal tersebut juga termasuk spare parts apa saja yang ada di motor mereka. Spare Part sendiri merupakan sebuah barang yang berisikan berbagai komponen dalam suatu kesatuan dan memiliki fungsi tertentu.

Tentang Kaze ZX130

Kawasaki ZX130, motor bebek keluaran Kawasaki yang kerap dipanggil Baby Ninja hingga mocin oleh para penggunanya. Pertama kali keluar tahun 2005, Kawasaki ZX130 sudah tidak lagi dijual oleh Kawasaki mulai tahun 2012.

Sumber:

UPDATE TERBARU