Monday 29th of April 2024

Macam-Macam Motor Herex Viral yang Ramai Dimodifikasi Kalangan Pecinta OtomotiF, Kece dan Trendy Banget

×

Macam-Macam Motor Herex Viral yang Ramai Dimodifikasi Kalangan Pecinta OtomotiF, Kece dan Trendy Banget

--

ASCOMAXX.com – Yang suka otomotif merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai macam-macam motor herex viral yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Motor herex adalah istilah modifikasi pada kendaraan sepeda motor. Herex merupakan singkatan dari Honda Exciting Riding Extreme. Ciri khas motor herex biasanya dapat dilihat dengan tampilan ban ukuran kecil, serta shockbreaker depan yang memiliki ukuran tinggi


Modifikasi tersebut bisa saja legal asal sudah mengikuti uji kelayakan, tapi kalau belum mengikuti uji kelayakan wajib kena tilang. Mengubah rangka motor bisa berakibat fatal jika dilakukan secara sembarangan. Oleh karenanya hal ini di larang dalam undang–undang yang berlaku.

Baca juga: Cara Modifikasi Motor Vario 150, Perhatikan Biar Gak Kena Tilang Saat Dipakai!

Baca juga: Contoh Inspirasi Modifikasi Vario 150 Warna Biru Unik dan Kece, Bikin Tampilan Motormu Jadi Makin Fresh dan Berkelas!

Baca juga: Tips Modifikasi Motor Mio dan Hal yang Harus Disiapkan, Lakukan Hal ini Biar Motormu Jadi Makin Kece dan Sangar!

Motor herex diduga kuat pertama kali “dinamai” di daerah Madiun Jawa Timur. Penyematan nama motor herex digunakan pada motor yang dimodifikasi dengan membuat shock depan menjadi lebih panjang dengan bantuan peninggi shock depan, pemberian stang jepit ataupun stang acerbis dan lain sebagainya. 

Salah satu ubahan lain yang biasanya dilakukan pada motor dengan konsep aliran herex adalah dengan penambahan ban cacing atau ban yang super langsing.

Sumber:

UPDATE TERBARU