Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik I Thought My Time Was Up! Chapter 51: Asrahan Sekarang Gak Pemalu Saat Dengan Lariette

×

Spoiler Komik I Thought My Time Was Up! Chapter 51: Asrahan Sekarang Gak Pemalu Saat Dengan Lariette

--

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 51

Daftar keinginan Lariatte termasuk membelikan Anne kue sebanyak yang dia inginkan, memperoleh kemerdekaan untuk waktu singkat dengan menabung, mengakhiri pertunangan dengan Marquis dari Segreb, berkencan dengan pria tampan, dan bepergian ke Barat, hal yang selalu dibanggakan oleh kakaknya. .

Baca juga: Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Somin Balas Dendam Pada Suaminya


Baca juga: Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 7 Bahasa Indonesia, Latar Belakang Cassadin yang Sesungguhnya

Baca juga: Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 16, Cho Cheong Membuat Gong Siru Penasaran Setengah Mati

Namun ketika hari kematian Lariatte akhirnya tiba, yang menunggunya hanyalah “tidak ada apa-apa?” dia tidak meninggal, dan ketika Lariatte pergi ke dokter, dokter mengatakan bahwa Lariatte selamat dengan kemungkinan 2%.

Lariatte Blanche melakukan banyak hal yang memalukan selama tiga bulan ini, dia menjadi jahat, merayu pria paling tampan di Kekaisaran. Sekarang Lariatte Blanche harus hidup seperti normal mulai sekarang setelah semua yang dia lakukan

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 51 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU