Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 16, Cho Cheong Membuat Gong Siru Penasaran Setengah Mati

×

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 16, Cho Cheong Membuat Gong Siru Penasaran Setengah Mati

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 16 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 39 Bahasa Indonesia Hakkan Ngamuk Usai Terima Surat Dari Wanita Brion

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 44 Bahasa Indonesia So Sweet, Pangeran Lenchen Perhatian Banget Sama Erna

Baca juga: Link Baca Manhwa Painter of the Night Chapter 123 Bahasa Indonesia, Gawat! Nakyum Diculik Sama Inhun

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Dari judulnya saja, manhwa My Lucky Strike akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan akan membuat pembacanya terpana.

Manhwa My Lucky Strike menggunakan judul asli 이게 웬 떡 dibaca ige wen tteog artinya What Kind of Rice Cake Is This. Untuk detail manhwanya adalah sebagai berikut:

  • Judul: My Lucky Strike
  • Judul lain: What Kind of Rice Cake Is This, 이게 웬 떡
  • Penulis: bakSSdam
  • Negara: Korea
  • Tipe: Manhwa
  • Rilis: 5 Juni 2023
  • Terbit: LINE Webton
  • Genre: Romantis

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 111 Reddit, Iblis Suci Diablo Berhasil Menutup Kematian Beretta

Baca juga: Kumpulan Kalimat Pembuka MC Di Acara Doorprize, Bikin Event Jadi Makin Ceria dan Semangat!

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 296 Bahasa Indonesia : Kebahagiaan Kazuya, Chizuru dan Anak Anak

Spoiler Manhwa My Lucky Strike Chapter 16

Pada chapter sebelumnya, Gong Siru memiliki urusan dengan Cho Cheong. Dia bahkan tidak sungkan untuk memuji Cho Cheong. Melihat hal tersebut, Seol Ki Baek langsung mencegah Gong Siru dan berkata jika ada urusan.

Mendatang, terlihat jika Cho Cheong kecewa dengan Gong Siru yang tidak bisa keluar bersamanya. Gong Siru sendiri membuat janji dan Cho Cheong pun akhirnya bisa luluh sedikit. Mereka akan pergi bersama namun Gong Siru tidak tau akan kemana. Itu membuatnya penasaran.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 16 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU