Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 111 Reddit, Iblis Suci Diablo Berhasil Menutup Kematian Beretta

×

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 111 Reddit, Iblis Suci Diablo Berhasil Menutup Kematian Beretta

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul Tensei Shitara Slime Datta Ken yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan kisha terbarunya, berikut ini adalah spoiler untuk chapter 111.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: Clayman Revenge memiliki judul bahasa lainnya yaitu That Time I Got Reincarnated as a Slime: Clayman Revenge, 転生したらスライムだった件: クレイマン Revenge, atau TenSura: Clayman Revenge.

Baca juga: Tutorial Setting Motion Blur di CapCut PC, Gak Jauh Beda Settingannya Dengan yang Di HP Lho!

Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 20 Bahasa Indonesia Reuni Rosalie Dengan Duke Dom yang Bikin Baper

Baca juga: Link Baca Komik ATMA (Hati Baja) Chapter 50 Bahasa Indonesia, Penasihat Telah Bangkit Memberi Harapan Baru

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Clayman Revenge sendiri memiliki genre aksi, komedi, drama, fantasi, dan isekai. Manga ini adalah karya dari penulis Fuse dan ilustrator Wataru Kajika yang rilis tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Tensei Shitara Slime Datta Ken mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 111

Sumber:

UPDATE TERBARU