Friday 3rd of May 2024

Tutorial Setting Motion Blur di CapCut PC, Gak Jauh Beda Settingannya Dengan yang Di HP Lho!

×

Tutorial Setting Motion Blur di CapCut PC, Gak Jauh Beda Settingannya Dengan yang Di HP Lho!

--

ASCOMAXX.com – Saat ini, media sosial merupakan tempat menuangkan kreativitas para penggunanya yang akan diunggah dalam bentuk konten. Apa lagi, akhir-akhir ini video singkat telah banyak digemari pengguna media sosial layaknya TikTok dan Instagram. Untuk itu, kamu bisa mengejar kesempatan tersebut tanpa perlu takut kesulitan dalam proses editing. Karena, CapCut bisa mempermudah proses editing yang tampak menakutkan.

Nah kali ini ada teknik editing namanya adalah motion blur, seperti apa kegunaanya dan cara setting di CapCut pc? berikut ini akan kami sampaikan mengenai Tutorial Setting Motion Blur di CapCut PC yang akan kami bahas disini. Simak disini penjelasannya ya.


Baca juga: Cara Setting STB Luby Untuk TV LED dan Tabung Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Cara Merubah Size Font Printer Kasir Via Aplikasi Kasir Pintar, Gampang Banget!

Baca juga: Daftar Aplikasi Pengganti Nada Dering Terbaik 2023, Bisa Kamu Gunakan Sesuka Hati Lho!

Efek Motion Blur ini secara umum terjadi pada pengambilan gambar dengan shutter speed rendah. Pada teknik video, Moition Blur justru digunakan untuk visual efek yang lebih artistik.

Blur memang salah satu nama efek atau filter, yang biasa digunakan pada foto atau video yang di edit. Efek blur juga digunakan sebagai background atau latar belakang, yang biasa disebut dengan efek bokeh.

Selain foto, fitur efek blur juga bisa ditemukan pada aplikasi bikin video jedag jedug seperti CapCut. Selengkapnya, bisa simak cara buat video blur di CapCut PC berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU