Tuesday 7th of May 2024

Link Baca Komik ATMA (Hati Baja) Chapter 50 Bahasa Indonesia, Penasihat Telah Bangkit Memberi Harapan Baru

×

Link Baca Komik ATMA (Hati Baja) Chapter 50 Bahasa Indonesia, Penasihat Telah Bangkit Memberi Harapan Baru

--

ASCOMAXX.com - Komik Hati Baja atau ATMA adalah salah satu komik yang cukup memiliki banyak penggemar. Kalian pecinta komik ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Berikut ini adalah informasi terkait chapter 50 terabarunya.

Komik Hati Baja biasanya rilis setiap satu bulan sekali pada hari yang tidak menentu tergantung update dari sang author di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian yang belum pernah membacanya bisa langsung marathon webtoon hati baja chapter 1 hingga selesai ongoing.


Hati Baja adalah sebuah komik yang sarat dengan kearifan lokal. Dengan latar waktu pada tahun 90-an, komik ini mengangkat berbagai hal klenik di Indonesia, seperti pesugihan, santet, dan bahkan jajaran hantu (jin) Indonesia, yang kemudian dihadirkan dengan gambar dan alur cerita yang menarik. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Doctor’s Rebirth Chapter 121-122 , Cheon-Hee Mampu Menguasai Seni Petir

Baca juga: Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 19, Lagi-lagi Kelrion Membuat Syahra Penasaran

Baca juga: Baca Manhwa Reversing Life With Future USB! Chapter 5 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Komik ini sebelumnya pernah dirilis di platform Ciayo dan meraih penghargaan sebagai komik aksi terbaik selama tahun 2018-2019, selama dua tahun berturut-turut. Namun, dengan berakhirnya Ciayo, akan sangat disayangkan jika komik ini juga ikut terhenti.

Baca Komik ATMA (Hati Baja) Chapter 50

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU