Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Invincible at the Start Chapter 100: Peperangan yang Berlangsung Dramatis

×

Spoiler Komik Invincible at the Start Chapter 100: Peperangan yang Berlangsung Dramatis

--

Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar. Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi.

Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.


Pada chapter sebelumnya terlihat perlawanan Chen Changan dengan musuh yang begitu brutal. Monster juga datang untuk membantu Chen Changan. Peperangan berlangsung begitu dramatis. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?

Baca juga: Link Baca New Town Chapter 104 Bahasa Indonesia Himchan Dibawa Terbang Setinggi Langit

Baca juga: Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 44 Bahasa Indonesia, Manajer Eun Merawat Yeomyeong Hingga Sembuh

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 32 Bahasa Indonesia, Sengit! Pertarungan Hingga Titik darah Penghabisan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari manhua Invincible at the Start chapter 100 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU