Sunday 28th of April 2024

Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 44 Bahasa Indonesia, Manajer Eun Merawat Yeomyeong Hingga Sembuh

×

Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 44 Bahasa Indonesia, Manajer Eun Merawat Yeomyeong Hingga Sembuh

--

ASCOMAXX.com - Muse On Fame atau Muse On Yumyeong adalah komik manhwa romance dengan kisah yang menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 44, kalian yang sudah penasaran simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Muse on Fame.


Secara garis besar, Webtoon Muse on Fame ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Yumyeong. Dia merupakan seorang artis yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah. 

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 32 Bahasa Indonesia, Sengit! Pertarungan Hingga Titik darah Penghabisan

Baca juga: Baca Manhwa BL Sadistic Beauty: Side Story B Full Chapter 1-37 Bahasa Indonesia Posesif Banget Wookyung Bikin Minho Tidak Kuat

Baca juga: Link Baca God Jangsan Tiger Chapter 13 Bahasa Indonesia Insecure Parah, Ari Paksa Hong Sia Jauhi Saebom

Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya. Foto-foto tersebut menarik perhatian publik dan membuat nama Yumyeong naik kembali! 

Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 44

Sumber:

UPDATE TERBARU