Monday 29th of April 2024

Spoiler Komik Invincible at the Start Chapter 100: Peperangan yang Berlangsung Dramatis

×

Spoiler Komik Invincible at the Start Chapter 100: Peperangan yang Berlangsung Dramatis

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini adalah Invincible at the Start. Manhwa ini hadir dengan kisah menarik dan seru yang selalu dinantikan oleh penggemarnya. berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk chapter 100 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Baca juga: Spoiler Manhwa New Town Chapter 104 dan Jadwal Rilisnya Makin-Makin! Himchan Ajak Pureum Lakukan Ini

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 37 Bahasa Indonesia, Yohan Kecewa Berat Sama Helbert

Baca juga: Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 10 Bahasa Indonesia, Pervin Main Nyerobot Aja Nih!

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini. Manhua Invincible at the Start merupakan manhua shounen karya 博易动漫 dan 博易动漫.

Manhua tersebut memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan harem. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 100

Sumber:

UPDATE TERBARU