Sunday 28th of April 2024

Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 37 Bahasa Indonesia, Yohan Kecewa Berat Sama Helbert

×

Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 37 Bahasa Indonesia, Yohan Kecewa Berat Sama Helbert

--

ASCOMAXX.com – Bila kamus suka dengan manhwa Yaoi dengan Judul Sugar Rain, maka kamu tak boleh skip artikel yang satu ini. Yang mana manhwa Sugar rain sendiri akan masuk ke dalam chapter terbarunya. Manhwa ini juga memiliki jalan cerita yang sangat bagus untuk kamu nikmati.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Detective Conan Chapter 1117 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik manhwa diketahui dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 32 Bahasa Indonesia, Sengit! Pertarungan Hingga Titik darah Penghabisan

Baca juga: Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 10 Bahasa Indonesia, Pervin Main Nyerobot Aja Nih!

Baca juga: Link Baca Manhwa GL Sadistic Beauty: Side Story A Full Chapter 1-17 Bahasa Indonesia, Gyerin Lagi-Lagi Jalani Hubungan Toxic

Manhwa ini bercerita tentang : Suatu hari, setelah dua bulan mencari nafkah dengan membersihkan kamar mandi di hotel, pendahulunya memintanya untuk pergi karena dia akan kembali. Yang dia miliki hanyalah adik laki-lakinya, Philip, yang sedang menunggu sisa prasmanan.

Authors: Zhan liang
Artists: Rata / tan yun
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Drama , Full Color , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Seorang pria tiba-tiba menyarankan kepada Johan bahwa dia mirip dengan seorang kenalan yang sangat dia kenal sehingga dia ingin bekerja dengannya. Itu adalah tugas di gubuk yang lusuh dan hancur jauh dari rumah besar yang sangat besar, tapi aku senang. Tentu saja, sampai dia bertemu dengan Helbert yang hilang.

Sumber:

UPDATE TERBARU