Sunday 19th of May 2024

Link Baca New Town Chapter 104 Bahasa Indonesia Himchan Dibawa Terbang Setinggi Langit

×

Link Baca New Town Chapter 104 Bahasa Indonesia Himchan Dibawa Terbang Setinggi Langit

--

Detail Manhwa New Town

- Manhwa Komik: New Town
- Nama Lain: Kota Baru
-Genre: Drama, Romance
-Pengarang: Lee Wan
-Artis: Kim Suna
-Tahun Rilis: 2021
-Status: Sedang berlangsung
-Peringkat: 9.1/10 Oleh 10.2k Genius

Sinopsis Webtoon New Town

Jang Himchan masih berusia 21 tahun, pindah ke kota baru untuk mendongkrak karir mengajarnya. Ia mengajar pelajaran menggambar. Dia mulai bekerja sebagai tutor dengan mengajar dan membantu anak-anak kecil dengan matematika.


Dia lalu mendapatkan murid seorang mahasiswa yang mungkin tampak lebih pintar darinya. Tapi, Jang ingin meninggalkan kehidupannya yang dulu begitu bebas. Ia ingin fokus pada karir mengajarnya.

Untungnya, Jang melakukan pekerjaannya dengan sangat hebat hingga bosnya sedikit bingung jika ada yang salah dengan Jang. Seiring dengan berjalannya waktu, Jang pernah diculik saat mengajar, meski begitu ia tak menyerah.

Baca juga: Baca Webtoon Nano Machine Chapter 155 Bahasa Indonesia, Chun Yeowun Siap Hadapi Musuh Baru

Baca juga: Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 37 : Yohan dan Helbert Bertengkar Hebat!

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 37 Bahasa Indonesia, Yohan Kecewa Berat Sama Helbert

Link Baca New Town Chapter 104 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

www.sekaikomik.pro/manga/new-town/

Nah, jadi itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang link baca manhwa New Town chapter 104 bahasa Indonesia. Semoga membantu dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU