Sunday 5th of May 2024

Nonton Mummies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cek Link Resminya Hanya Disini!

×

Nonton Mummies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cek Link Resminya Hanya Disini!

--

Sebuah takdir membawa Thut, seorang pengendara kereta kuda harus menikahi putri raja bernama Pharaoh, nefer. Sebelum pernikahan, Thut ditugaskan untuk menyimpan cincin pernikahan tersebut. Jika sampai cincin tersebut hilang, maka Thut akan dicabut lidahnya dan matanya akan dihilangkan.

Thut telah menyimpan rapi cincin itu ditempat yang aman. Akan tetapi, seorang arkeolog bernama Lord Carnaby mendarat di Mesir dan mendapatkan cincin itu. Lord Carnaby sangat ambisius untuk membawa cincin itu ke London dengan niatan menciptakan pameran benda-benda bersejarah paling besar yang pernah ia buat.


Akhirnya, Thut pun tidak bisa tinggal diam. Bersama sang putri, dan adik Thut, akhirnya pergi ke London untuk mendapatkan cincin tadi. Bepertualanglah mereka bertiga ke dunia orang hidup, menyaksikan London modern dengan segala keunikannya, demi mendapatkan cincin tersebut. Lantas berhasilkah mereka mendapatkan cincin itu kembali?.

Baca juga: Link Nonton Film GL Below Her Mouth (2016) Full Movie Sub Indo, Sajikan Kisah Antara Designer Ternama dan Cewek Tomboy

Baca juga: Link Nonton Film Someday Or One Day Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau Rebahin

Baca juga: Sinopsis Film Scandal Makers Indonesia, Remake Film Drama Populer Korea Selatan Karya Kang Hyeong Cheol

Nonton Film Mummies (2023) Sub Indo Full Movie HD

Film ini telah dijadwalkan tayang pada 20 Januari 2023. Jadi, untuk yang penasaran dengan petualangan mereka mendapatkan cincin, saat ini kalian hanya bisa menonton Film Mummies (2023) ini di Bioskop. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan film ini nantinya akan tayang melalui platform streaming digital. Nah, jika sudah tidak sabar menunggu bisa langsung menontonnya di Bioskop terlebih dahulu atau melalui link berikut ini: KLIK DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Nonton film Mummies (2023) ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU