Thursday 25th of April 2024

Nonton Mummies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cek Link Resminya Hanya Disini!

×

Nonton Mummies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Cek Link Resminya Hanya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Film Mummies (2023) telah dijadwalkan tayang pada 20 Januari 2023. Banyak yang menantikan film ini, karena bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk semua umur. Nah, untuk berikut ini akan kami berikan link akses yang mudah kalian gunakan.

Film Mummies merupakan film animasi dengan genre Comedy-Family yang disutradarai oleh Jesus Garcia Galocha dan diproduksi oleh Warner Bros. Film animasi ini sangat cocok ditonton dengan keluarga termasuk anak-anak. Karena rating film ini aman untuk Semua Umur (SU).


Film Mummies ini juga berkolaborasi dengan 4Cats Pictures SL, Anangu Grup SLU, Moomios Movie AIE, dan Atresmedia Cine. Rencana awal, film ini akan dirilis pada 2021 lalu dengan nama Moomios. Namun, mengalami penundaan hingga hampir 2 tahun.

Sedangkan Trailer perdananya sudah dirilis sejak 31 Oktober 2022 lalu. Trailer tersebut berdurasi 2 menit 2 detik yang diunggah oleh kanal Youtube resmi Warner Bros.

Baca juga: Nonton Film Expensive Candy (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal, Usaha Meluluhkan Gadis Idaman

Baca juga: Sinopsis Film Expensive Candy (2022), Dibintangi Oleh Julia Barretto dan Carlo Aquino, Tayang di Prime Video

Baca juga: Kode Redeem Roblox Januari 2023, Belum Digunakan! Tukarkan Segera Untuk Mendapatkan Item Gratis

Film Mummies berdurasi total 88 menit dengan pengisi suara kenamaan terlibat dalam Mummies, di antaranya adalah Joe Thomas (The Inbetweeners, White Gold), Santiago Winder (The Hope Rooms), Eleanor Tomlinson (Jack the Giant Slayer, The Illusionist”), hingga Hugh Bonneville (Paddington).

Sinopsis Film Mummies (2023)

Film ini berkisah tentang tiga mumi yang hidup pada sebuah kota bawah tanah dibalik situs Mesir kuno. Ketiga mumi tersebut diantaranya, seorang putri raja, mantan kusir kereta kuda dan adik laki-lainya, serta bayi buaya yang menjadi hewan peliharaan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU