Wednesday 1st of May 2024

Nonton Film Expensive Candy (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal, Usaha Meluluhkan Gadis Idaman

×

Nonton Film Expensive Candy (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal, Usaha Meluluhkan Gadis Idaman

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Expensive Candy (2022) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Expensive Candy (2022), Dibintangi Oleh Julia Barretto dan Carlo Aquino, Tayang di Prime Video

Baca juga: Link Nonton Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 12 Sub Indo Siap Temani Weekendmu Dengan Ali yang Berhasil Meningkatkan Skillnya

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 114 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Osman Bey Siap Lawan Nayman

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Expensive Candy (2022)

Film Expensive Candy (2022) merupakan film romantis yang dirilis tahun 2022. Film tersebut diarahkan oleh sutradara dan penulis Jason paul Laxamana serta diproduksi oleh Viva Films.

Film Filipina berdurasi 104 menit ini tayang pada 14 September 2022. Untuk penggemar film di negara lainnya bisa menyaksikan film ini melalui platform streaming Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU