Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Scandal Makers Indonesia, Remake Film Drama Populer Korea Selatan Karya Kang Hyeong Cheol

×

Sinopsis Film Scandal Makers Indonesia, Remake Film Drama Populer Korea Selatan Karya Kang Hyeong Cheol

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film Indonesia nggak boleh ketinggalan! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Scandal Makers Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Review Jujur Film Below Her Mouth (2016), Miliki Alur Cerita yang Sederhana: Segini Ratingnya di IMDb

Baca juga: Link Nonton Film Someday Or One Day Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau Rebahin

Baca juga: Link Nonton Film Emergency Declaration (2022) Full Movie Sub Indo Kini Sudah Tayang di Viu Secara Gratis: Klik di Sini

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Scandal Makers Indonesia

Film Scandal Makers Indonesia merupakan drama komedi terbaru tahun 2023. Film tersebut di-remake dari film Korea dengan judul yang sama karya Kang Hyeong-cheol. Versi aslinya sendiri tayang 2008 silam.

Versi Indonesia dari Scandal Makers disutradarai oleh Jeihan Angga dan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio. Film drama keluarga ini ditayangkan pada 19 Januari 2023 di Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU