Saturday 11th of May 2024

Nonton Film Sitting in Bars with Cake (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Mengejar Cita-cita dan Jati Diri

×

Nonton Film Sitting in Bars with Cake (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Mengejar Cita-cita dan Jati Diri

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan jadi bahasan kita kali ini berjudul Sitting in Bars with Cake (2023) dengan kisah seru dan menarik. Film ini bisa menjadi salah satu rekomendasi kalian untuk ditonton. Berikut ini adalah link nonton untuk full movie sub Indo. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film "Sitting in Bars with Cake" adalah sebuah drama persahabatan yang disutradarai oleh Trish Sie. Film ini dibintangi oleh Yara Shahidi, Odessa A'zion, Martha Kelly, Ron Livingston, dan Bette Midler. Ceritanya didasarkan pada buku masak homonim karya Audrey Shulman.

Film ini dipublikasikan pada tanggal 9 Agustus 2023 dan berasal dari Amerika Serikat. Durasinya sekitar 120 menit, dengan Trish Sie sebagai sutradaranya. Audrey Shulman adalah penulis skenario asli film ini, yang diadaptasi dari bukunya sendiri. 

Baca juga: Sinopsis Film Orpa (2022) , Sebuah Film Karya Anak Bangsa yang Masuk Nominasi CinemAsia Film Festival 2023 di Amsterdam

Baca juga: Nonton Film The Little Mermaid (2023) SUB INDO 1080P Full Movie, Cinta Buta Ariel Pada Eric Bikin Kerajaan Laut Terancam Oleh Ursula

Baca juga: Sinopsis Film What If (2023) Rilis di Netflix! Perjalanan Bulan Madu yang Mengungkap Rahasia Pahit

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital yaitu Amazon TV. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Ringkasan Film Sitting in Bars with Cake (2023)

Terinspirasi dari kisah nyata, film ini mengikuti perjalanan dua sahabat, Jane (Yara Shahidi) dan Corinne (Odessa A’zion), yang menjalani kehidupan di Los Angeles pada usia dua puluhan.

++++

Corinne, adalah seorang ekstrovert sejati, meyakinkan sahabatnya yang pemalu namun berbakat dalam membuat kue untuk berkomitmen membuat kue selama satu tahun dan membawanya ke bar.

Tujuannya adalah untuk bertemu dengan orang-orang dan meningkatkan kepercayaan dirinya atau disebut sebagai "cakebarring".

Baca juga: Sinopsis Film Orpa (2022) , Sebuah Film Karya Anak Bangsa yang Masuk Nominasi CinemAsia Film Festival 2023 di Amsterdam

Baca juga: Sinopsis Film What If (2023) Rilis di Netflix! Perjalanan Bulan Madu yang Mengungkap Rahasia Pahit

Baca juga: Nonton Film Sleep Call (2023) Full HD Movie 1080p, Kehidupan Asmara Mantan Pramugari Cantik yang Penuh Misteri

Nonton Film Sitting in Bars with Cake (2023) SUB INDO

Film Sitting in Bars with Cake (2023) bukan hanya tentang perjalanan seru dan gila yang melibatkan kunjungan ke berbagai bar menarik di Los Angeles, tetapi juga mengangkat tema persahabatan wanita, pencarian jati diri, dan menemukan kebahagiaan di tempat-tempat yang paling tidak terduga.

Film ini adalah kisah yang menggugah hati yang mengeksplorasi dinamika persahabatan dan pertualangan di kota yang penuh dengan kejutan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link nonton berikut ini:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film Sitting in Bars with Cake (2023) sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU