Friday 17th of May 2024

Sinopsis Manga Noragami Chapter 108, Kemunculan Dewa Tanpa Ampun!

×

Sinopsis Manga Noragami Chapter 108, Kemunculan Dewa Tanpa Ampun!

--

Akibat insiden tersebut, Hiyori mengubah dirinya menjadi setengah-hantu. Tak lama setelahnya, dia tahu bahwa Yato merupakan seorang dewa. Hiyori akhirnya terseret ke dunia para Dewa dan di saat yang sama harus mempertahankan keberadaannya di dunia manusia.

Spoiler Manga Noragami Chapter 108

Pada chapter sebelumnya, Shiiho mendesaknya untuk turun ke ranah moral, alih-alih meninggalkan dewa yang terluka menjadi bagian dari wadahnya. Ketika mereka tiba, Arahabki melihat salah satu makhluk hitam dan banyak manusia busuk di jalanan kota.


Baca juga: Nonton Film The Little Mermaid (2023) SUB INDO 1080P Full Movie, Cinta Buta Ariel Pada Eric Bikin Kerajaan Laut Terancam Oleh Ursula

Baca juga: Sinopsis Serial I Am Groot Season 2, Petualangan Si Ranting Kecil Pahlawan MCU yang Makin Seru dan Menantang

Baca juga: Sinopsis Film What If (2023) Rilis di Netflix! Perjalanan Bulan Madu yang Mengungkap Rahasia Pahit

Di akhir chapter 107 diketahui bahwa kematian menjadi penebusan karena kelemahan menjadi dosa. Hanya ada anak kecil yang selamat dan jika Kiun tidak memerintahkan untuk membunuh pasti aka nada yang selamat lagi. Hingga akhirnya disimpulkan jika dunia ini akan menjadi saksi kemunculan dewa tanpa ampun.

Seperti itulah Spoiler Manga Noragami Chapter 108 yang bisa kami bagikan pada artikel ini. Baca kisah selanjutnya di website kesayangan di smartphone kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU