Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Manga Noragami Chapter 108, Kemunculan Dewa Tanpa Ampun!

×

Sinopsis Manga Noragami Chapter 108, Kemunculan Dewa Tanpa Ampun!

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru komik aksi fantasi Jepang memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai sinopsis Manga Noragami Chapter 108 yang pastinya harus kamu ketahui.

Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Manga Noragami Chapter terbarunya kali ini.


Baca juga: Link Baca Manga Noragami Chapter 108 Bahasa Indonesia, Hanya 1 Anak Kecil yang Selamat!

Baca juga: Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 315, Butuh Healing! Piknik Bersama 13 Raja Iblis Dunia Bawah

Baca juga: Baca Manga Shounen no Abyss Chapter 148 Bahasa Indonesia, Nagi Disuruh Menjaga Reiji

Membaca manga adalah sebuah kegiatan refreshing dengan tujuan untuk merelaksasikan diri dari kegiatan yang melelahkan dalam kehidupan kita. Banyak referensi manga yang bisa kamu baca mulai dari manga shounen, manga slice of life, dan masih banyak lagi. Salah satu manga yang bisa kamu baca adalah Manga Noragami.

Manga Noragami merupakan salah satu manga populer dengan genre Supernatural. Manga tersebut merupakan karangan dari Adachitoka yang diterbitkan oleh Kodansha. Manga Noragami sendiri diserialisasikan melalui Monthly Shonen Magazine.

Manga Noragami menceritakan kisah tentang Hiyori Iki. Dia merupakan seorang siswi SMP biasa hingga dirinya tertabrak sebuah bus saat hendak menyelamatkan nyawa seseorang yang mengenakan jaket olahraga bernama Yato.

Sumber:

UPDATE TERBARU