Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manga Noragami Chapter 108 Bahasa Indonesia, Hanya 1 Anak Kecil yang Selamat!

×

Link Baca Manga Noragami Chapter 108 Bahasa Indonesia, Hanya 1 Anak Kecil yang Selamat!

--

ASCOMAXX.com – Para penggemar komik Jepang aksi fantasi pastinya kamu harus cek informasi yang kami sajikan berikut ini. Pada kesempatan kali ini kami akan sajikan akses terkini untukmu agarmendapatkan akses link baca manga Chapter 108 Bahasa Indonesia.

Tentunya ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti! Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Manga Noragami Chapter terbarunya kali ini.


 Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 315 Bahasa Indonesia Upacara Penobatan 13 Mahkota Dimulai

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 232 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Sengit Antara Ness VS Hiori

Baca juga: Baca Manga Shounen no Abyss Chapter 148 Bahasa Indonesia, Nagi Disuruh Menjaga Reiji

Manga Noragami merupakan salah satu manga populer dengan genre Supernatural. Manga tersebut merupakan karangan dari Adachitoka yang diterbitkan oleh Kodansha. Manga Noragami sendiri diserialisasikan melalui Monthly Shonen Magazine.

Manga Noragami menceritakan kisah tentang Hiyori Iki. Dia merupakan seorang siswi SMP biasa hingga dirinya tertabrak sebuah bus saat hendak menyelamatkan nyawa seseorang yang mengenakan jaket olahraga bernama Yato.

Akibat insiden tersebut, Hiyori mengubah dirinya menjadi setengah-hantu. Tak lama setelahnya, dia tahu bahwa Yato merupakan seorang dewa. Hiyori akhirnya terseret ke dunia para Dewa dan di saat yang sama harus mempertahankan keberadaannya di dunia manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU