Monday 20th of May 2024

Nonton Film Sleep Call (2023) Full HD Movie 1080p, Creepy! Kehidupan Asmara Mantan Pramugari Cantik yang Penuh Misteri

×

Nonton Film Sleep Call (2023) Full HD Movie 1080p, Creepy! Kehidupan Asmara Mantan Pramugari Cantik yang Penuh Misteri

--

Film Sleep Call menceritakan tentang kisah seorang mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki) yang kini banting setir bekerja di perusahaan pinjol (pinjaman online) ilegal demi melunasi utang-utangnya. Suatu ketika ia bermain dating app dan bertemu Rama (Bio One).

Mereka pun tertarik satu sama lain, namun tidak diduga hubungan mereka berujung romansa yang penuh dengan misteri.


Baca juga: Link Nonton Film Korea Sleep (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Batas Kelam Realita dan Mimpi yang Tayang di Cannes

Baca juga: List Judul Film Sci-fi di Youtube Subtitle Indonesia Terbaik 2023, Rasakan Pengalaman dan Petualangan Seru nya Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Korea Sleep (2023) Berawal Dari Sleepwalking, Pasutri Ini Diganggu Makhluk Asing Sampai Pusing Tujuh Keliling

Nonton Film Sleep Call (2023)

Film berjudul Sleep Call yang disutradarai Fajar Nugros ini, memang sempat hype beberapa waktu lalu, dan Sleep Call telah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 September 2023. Kalian penggemar film romance, film ini tentu bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.Untuk mudahnya, silahkan klik link nonton dibawah:

KLIK NONTON DISINI

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Film Sleep Call (2023) full movie hd 1080p, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru dan petualangan dari aksi mereka. 

Sumber:

UPDATE TERBARU