Wednesday 8th of May 2024

Nonton Film Sleep Call (2023) Full HD Movie 1080p, Creepy! Kehidupan Asmara Mantan Pramugari Cantik yang Penuh Misteri

×

Nonton Film Sleep Call (2023) Full HD Movie 1080p, Creepy! Kehidupan Asmara Mantan Pramugari Cantik yang Penuh Misteri

--

ASCOMAXX.com - Film layar lebar terbaru yang kini akan tayang adalah Sleep Call (2023). Film Indonesia dengan genre romance tersebut bisa diksaksikan di bioskop-bioskop kesayangan. Untuk mudahnya kalian bisa menyimak informasi tentang nonton berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Salah satu film Indonesia yang kehadirannya sudah amat dinanti, akhirnya melangsungkan special screening perdananya secara terbatas di Jakarta (22/8).

Sleep Call yang ditulis Husein M Atmodjo ini menghadirkan kisah yang mencekam dan menegangkan. Film ini digarap oleh Fajar Nugros dan menjadi film bergenre thriller pertama yang dibesutnya. Film Sleep Call juga jadi reuni kerja sama Fajar Nugros dengan Laura Basuki setelah enam tahun lamanya.

Baca juga: Nonton Film India Por Thozhil (2023) Full Movie Sub Indo, Streaming Mudah di Sini!

Baca juga: Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Valak Siapkan Aksi Terornya Kembali di Bioskop 8 September 2023!

Baca juga: Sinopsis Film Barat The Banshees of Inisherin (2022), Perpisahan Dua Sahabat Karib yang Menguras Air Mata

Tak hanya Laura Basuki dan Bio One, film ini juga menggaet deretan bintang Indonesia, di antaranya ada Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Rukman Rosadi, Rachel Vennya, Dimas Danang, Niken Anjani, dan Erika Carlina.

Ringkasan Film Sleep Call (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU