Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 64 : Alfonso Meyakinkan Ariadne Bahwa Dia Bukan Cesare

×

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 64 : Alfonso Meyakinkan Ariadne Bahwa Dia Bukan Cesare

--

Kisah yang diceritakan dalam komik ini  juga beragam, ada yang bertema keluarga, pembalasan dendam, hingga percintaan penuh drama. Salah satu manhwa yang kamu bisa baca adalah I’m the Queen in This Life.

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 64

Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Ariadne merasa trauma dengan kisah masa lalu nya, ia merasa Alfonso tidak begitu mencintainya. Alfonso pun kaget dan meyakinkan dirinya kalau dia berbeda dengan Cesare. Ia pun tak akan membuat Ariadne merasa tersakiti.


Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52 : Tenaga Great Master yang Terlalu Besar

Baca juga: Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 103 : Pertarungan Heo Jin yang Tak Boleh Diganggu!

Baca juga: Spoiler Komik There Is No Place For The Fake Princess Season 2 Chapter 46, Philomel Menatap Ayahnya penuh harap

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah. Nah komik ini bisa menjadi alternatif untuk kamu baca.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 64 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU