Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 103 : Pertarungan Heo Jin yang Tak Boleh Diganggu!

×

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 103 : Pertarungan Heo Jin yang Tak Boleh Diganggu!

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan komik bullying seperti Quest Supremacy ini? kali ini kamu tak perlu khawatir untuk kamu yang penasaran dengan jalan cerita selanjutnya. Komik ini telah rilis pada tahun 2021 kemarin dan saat ini masih ongoing. Komik ini di tulis oleh Taejun pak.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 103 : yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Komik Jepang Shounen no Abyss Chapter 148 : Nagi Merasakan Perasaan yang Aneh di Dada

Baca juga: Spoiler Komik The Bully In Charge 63: Rencana Baru Daegun Habisi Anggota 4 Eksekutif

Baca juga: Spoiler Komik There Is No Place For The Fake Princess Season 2 Chapter 46, Philomel Menatap Ayahnya penuh harap

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "Quest Supremacism" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ada beragam rekomendasi manhwa action terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU