Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 103 : Pertarungan Heo Jin yang Tak Boleh Diganggu!

×

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 103 : Pertarungan Heo Jin yang Tak Boleh Diganggu!

--

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 103

Soohyun terkejut setelah melihat pendapatan bulanan; Hyeondong akhirnya memenuhi perannya sebagai seorang eksekutif. Hyeondong memberi tahu Soohyun bahwa tidak sulit baginya untuk meningkatkan penjualan mereka. Karena dia mempunyai bakat untuk menyebarkan rumor, Soohyun sangat bangga, tapi dia ingin tahu rumor seperti apa yang disebarkan Hyeondong hingga memberikan hasil seperti itu.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Jinx Chapter 33 Reddit, Jaekyung Cemburu Melihat Kim Dan Kencan dengan Temannya


Baca juga: Spoiler Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18: Petarungan Trial dengan Summon Skeleton Warrior

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Top Tier Providence: Secretly Cultivate for a Thousand Years Chapter 125 : Luo Qiumo Gabung ke Istana Demonic

Hyeondong mengatakan kepada Soohyun bahwa dia menyebarkan rumor bahwa jika ada yang membawa temannya, mereka akan menerima layanan khusus. Hyeondong kemudian menjelaskan bahwa penjualan mereka tidak meningkat sepenuhnya karena rumor yang beredar.

Demikianlah bahasan kami mengenai Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 103 yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat membaca kisah serunya dari manhwa yang satu ini ya. Pastikan untuk selalu mendukung authornya untuk selalu berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU