Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 13-14 dan Jadwal Tayangnya, Terungkap Kisah Dohwa dan Sang Mantan yang Obsesif

×

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 13-14 dan Jadwal Tayangnya, Terungkap Kisah Dohwa dan Sang Mantan yang Obsesif

--

ASCOMAXX.com - Kamu sudah mengikuti kisah dari My Lovely liar? Maka kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 13-14. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

My Lovely Liar atau Useless Lies yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan 소용없어 거짓말. My Lovely Liar atau Useless Lies ini adalah drama Korea persembahan Viu Original yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Drama My Lovely Liar ini disutradarai oleh Nam Sung Woo dengan genre romcom yang ringan serta ada sentuhan fantasi yang membuatnya makin seru.


Drama My Lovely Liar ini dibintangi oleh sederet aktor muda populer. Kim So Hyun sebagai pemeran utama akan menjalin cinta segitiga dengan Hwang Min Hyun dan Seo Ji Hoon. Begini sinopsis selengkapnya.

Baca juga: Spoiler Drakor BL Love Class Season 2 (2023) Episode 7-8: Maru Cemburu dengan Sara yang Mengaku Pacar Minwoo

Baca juga: Jadwal Tayang Golden Kamuy Live Action Adaptasi Dari Serial Anime yang Angkat Kisah Veteran Perang Jepang-Rusia

Baca juga: Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 11-12 dan Jadwal Rilisnya, Do Ha Kembali Jadi Tersangka

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Tentunya Drakor ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre slice of life atau kehidupan sehari-hari yang ringan dan hangat. Jangan lupa merapat dan baca artikel ini hingga usai utnuk mendapatkan infonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU