Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 11-12 dan Jadwal Rilisnya, Do Ha Kembali Jadi Tersangka

×

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 11-12 dan Jadwal Rilisnya, Do Ha Kembali Jadi Tersangka

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Kali ini akan kami sampaikan spoiler Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 11-12 Sub Indo yang wajib kamu tahu. Yuk ikuti pembahasannya di sini!

My Lovely Liar atau Useless Lies ini adalah drama Korea persembahan Viu Original yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Drama My Lovely Liar ini disutradarai oleh Nam Sung Woo dengan genre romcom yang ringan serta ada sentuhan fantasi yang membuatnya makin seru.


Baca juga: Nonton Drama The Jungle (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Pertikaian Hack dan Pine Belum Berakhir

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Wedding Plan (2023) Episode 7 End, Akhir Hubungan Namnuea dan Lom

Baca juga: Nonton Drama Thailand Wedding Plan (2023) Episode 7 Sub Indo, TAMAT! Rencana Pernikahan yang Indah

My Lovely Liar menceritakan tentang seorang wanita yang tidak bisa mempercayai orang lain, dia adalah Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun). Hal ini terjadi karena dia memiliki kemampuan untuk mendengar kebohongan dari orang lain.

Namun suatu ketika dia berhadapan dengan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya oleh siapapun. Anehnya, lelaki misterius itu sangat menarik perhatiannya. Lantas apa yang akan ia lakukan untuk menjawab rasa penasarannya itu? Saksikan kisah selengkapnya di sini!

Jadwal Tayang Drakor My Lovely Liar Episode 11-12

Untuk mengetahui informasi selengkapnya yuk temukan jawabannya lewat tayangan drama Korea My Lovely Liar episode 11-12 malam ini di TVN dan Viu pukul 20.30 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU