Friday 17th of May 2024

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 11-12 dan Jadwal Rilisnya, Do Ha Kembali Jadi Tersangka

×

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 11-12 dan Jadwal Rilisnya, Do Ha Kembali Jadi Tersangka

--

Spoiler My Lovely Liar Episode 11-12

Sebelumnya Do Ha mengajak Sol Hee ke apartemennya dan menceritakan semua kisah kelamnya di masa lalu kepada Sol Hee. Sol Hee berusaha menenangkannya dengan memberikan pelukan hangat.

Mereka lalu berkemah dan keduanya memasak dan menghabiskan waktu bersama dengan begitu ceria. Bahkan, Do Ha juga mengutarakan isi hatinya bahwa dia meyakini Sol Hee adalah jodohnya dan menyukai Sol Hee lebih dari siapapun.


Di sisi lain Syaon diculik oleh orang yang ingin menghabisi Do Ha. Dia memanfaatkan Syaon agar Do Ha datang di hadapannya. Dia menghubungi Do Ha menggunakan handphone Syaon dan cara ini berhasil membuat Do Ha mendatanginya.

Baca juga: Nonton Serial CinLock: Love, Camera, Action! (2023) Full Episode, Tissa Biani Serius Ingin Menjadi Produser Film

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menghapus Luka Masa Lalu Zong Yi

Baca juga: Sinopsis Drama What's Wrong With My Princess (2023), Terlahir Kembali Jadi Istri Pangeran!

Ketika di sana Do Ha langsung dihabisi. Do Ha bahkan bersumpah akan bertobat selama sisa hidupnya. Bagaimana keseruannya? Saksikan langsung malam ini, ya!

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

KLIK DI SINI

Seru sekali bukan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang spoiler Drakor My Lovely Liar (2023) episode 11-12 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU