Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Kanada Below Her Mouth (2016) Ketika Jasmine Lebih Memilih Tukang Las Atap Daripada Tunangannya yang Kaya

×

Sinopsis Film Kanada Below Her Mouth (2016) Ketika Jasmine Lebih Memilih Tukang Las Atap Daripada Tunangannya yang Kaya

--

SinopsiS Film Below Her Mouth (2016)

Below Her Mouth merupakan sebuah film romansa yang secara garis besar mengusung kisah terkait percintaan GL dimana seorang tukang atap bernama Dallas yang merupakan seorang perempuan tomboi tengah frustasi karena tidak sepenuhnya mengalami kepuasan dengan pacarnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter, Regresi Menjadi Bayi dan Ingin Cegah Kehancuran Dunia!


Baca juga: Sinopsis Film Korea Emergency Declaration (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemeran, Link Nonton, dan Fakta Menariknya

Baca juga: Sinopsis Manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi: Diadaptasi Jadi Anime Tayang di Bstation

Sementara itu Jasmine yang adalah seorang perencang busana yang tengah bertunangan dengan seorang pria bernama Rile. Sayangnya hidup yang tampak sempurna itu membuatnya sangat sedih. Rile sendiri adalah sosok pebisnis sibuk yang sering bepergian sehingga membuat Jasmine kesepian.

Suatu ketika, Dallas tengah memperbaiki atap tetangganya Jasmine. Jasmine yang merhatikan pekerjaan Dallas sempat meragukannya karena ia perempuan namun lama-lama ia terpesona juga meskipun Jasmine sebenarnya normal dan telah bertunangan.

Nah dari sanalah awal mula hubungan mereka. Lantas bagaimana kelanjutannya? Kamu bisa menyaksikannya di sini. LINK NONTON 

Itulah update informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Film Kanada Below Her Mouth (2016) dan link nontonnya secara grati. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU