Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter, Regresi Menjadi Bayi dan Ingin Cegah Kehancuran Dunia!

×

Sinopsis Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter, Regresi Menjadi Bayi dan Ingin Cegah Kehancuran Dunia!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan komik Korea dengan gambaran tema shoujo dan kerajaan memang banyak menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan sinopsis manhwa How to Survive As The Devil's Daughter.

Bagi kamu yang ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang bisa kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Baca Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter Full Chapter, Ikuti Perjuangan Ellie Hentikan Kehancuran Dunia!

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 74 Bahasa Indonesia, Siyoon yang Cemburu dengan Kehadiran Juhyeok

Baca juga: Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 30, Robelia yang Bingung dengan Perasaannya Sendiri

How to Survive As The Devil's Daughter menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di awal tahun 2023. Dalam perilisannya, komik ini mengusung tema shoujo(g), drama, fantasi, kids, royal family, hingga slic of life.

Komik yang juga diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan judul “bagaimana bertahan hidup sebagai putri raja iblis” ini merupakan karangan dari이현성 yang dibantu oleh ilustratornya yaitu이은탁 / Kwvh.

Sumber:

UPDATE TERBARU