Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 14: Pine Semakin Tertarik dengan August yang Memiliki Perasaan Untuk Orang Lain

×

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 14: Pine Semakin Tertarik dengan August yang Memiliki Perasaan Untuk Orang Lain

--

Pada episode sebelumnya melihatkan Pine yang akhirnya mendapatkan pekerjaan kembali setelah berhasil mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab atas kebocoran data. Selama waktu berlalu, Pine dan August semakin akrab.

Namun, ketika Pine mengetahui bahwa August memiliki perasaan terhadap seseorang, obsesi Pine membuatnya bertindak di luar batas. Akibatnya, hubungan mereka mengalami ketegangan.


Sementara itu, pihak polisi meminta August untuk menjalani interogasi terkait kasus penipuan dan penggelapan uang. Lantas, bagaimana dengan kelanjytan dari kisah mereka?

Baca juga: Spoiler Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61: Xiao Yan Malah Pegangan Tangan Sama Medusa

Baca juga: Spoiler Drama China Forever Love (2023) Episode 11-12, Xia Yu Wei Dapatkan Balasannya

Baca juga: Link Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 10-11 SUB INDO, Tayang Hari Ini Senin 4 September 2023

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Viu serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) episode 14 sub Indo. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU